Posted by : Unknown Rabu, 19 Oktober 2011

     Hay para fans janda, sudah lama tak da kabar,,, terlalu sibuk soalnya lagi mid sekolah..Tapi sekarang mau ngasih info pada sobat-sobat semua tentang JW di kanca League Asrama. 
     Janda Akhirnya manyentuh babak final ke dua kalinya, setelah mengalahkan tim underdog Panzer dari angkatan FBI di semifinal. Sebelumnya JW melewati babak grup yang sulit di grup B. Bukan termasuk grup sulit di antara grup A dan B, namun tetap membuat persaingan di grup B panas. Lawan pertama mereka Kasukabe membuat mental masih gugup. Bermain tanpa 2 pilarnya, "Bumi" dan "Zean" serta striker mereka "Umam" yang hanya bermain seperempat babak di babak ke dua membuat Janda seperti kehilangan arah permainan. Terus di tekan dengan dengan permainan Kasukabe membuat pertahanan Janda yang di jaga "Mawan" jebol..Walau sudah unggul 1-0 di babak pertama yang sempat di tunda karena tidak cikup waktu harus berakhir 1-2 untuk kemenangan Kasukabe.
       Mental Janda yang sempat jatuhpun terlihat makin sulit karena harus berhadapan dengan calon juara "Nankatsu". Kembali di perkuat dengan pilar utamanya "Bumi" dan "Umam" sedikit menambah kepercayaan diri Janda Wondererz. Pertandingannyapun berjalan dengan baik, Janda terus menekan . Akhirnya gol pembuka tercipta lewat sundulan " Umam ". Skor 1-0 ternyata tidak cukup dan Janda terus menerus mencetak gol hingga skor akhir 6-1 untuk Janda.
        Kemenangan Janda atas Nankatsu menaikan semangat para pemain Janda Wondererz untuk melawan Mentol Alam, namun ternyata kesialan buat janda belum cukup sampai saat itu. Beberapa pemain mereka seperti   Umam dan Kun harus terhalang urusan lain yang tak bisa di tunda. Terlebih  Zean masih menalami cedera perut.
         Namun pertandingan di lanjutkan dengan hanya 5 pemain tanpa cadangan, kebobolan dulan lewat kaki Dwi Agung bisa di balas lewat sepakan kaki Gara. 1-1 di babak pertama. Di babak kedua JW terus tertekan, namun kesalahan dari kiper Mentol "Aldo" dalam mengantisipasi bola lambung membuat gol kedua tercipta . Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.
          Dipertandingan terkhir Janda harus melawan Padul yang tak mungkin lolos dan hasil akhir pertandingan adalah 7-1. Janda berhak ke semi final dengan status juara grup.
          Di semifinal Janda harus melawan Panzer yang merupakan runner up grup A . Pertandingan berjalan menarik dan berkesudahan 3-1. Di semifinal lain nankatsu berhasil lolos ke partai final secara menang dengan skor 0-0(pen 2-0).
           Final akhirnya mempertemukan kembali Janda Wondererz dengan Nankatsu. Siapa yang akan menang?Apakah Janda akan mengulang hal baik yang terjadi di partai grup ketika membabat habis Nankatsu, atau Nankatsu akan mrmbalas 2 kekalahan yang sudah terjadi. Final akan di gelar pada tanggal 21 Oktober 2011. Siapa kah yang akan menjadi pemenang sejati?????

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © what earth say? -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -