Posted by : Unknown Rabu, 03 Agustus 2011

       Hay para fans Janda Wondererz.... League Asrama II akan segera tiba...masing-masing klub pun terus berjuang untuk mendapatkan pemain-pemain baru. Tidak luput pula Janda ikut meramaikan bursa transfer musim ini. Inilah beberapa pemain yang namanya di kait-kaitkan dengan Janda.

1. Aghozali Rachman
   
      Pemain yang berasal dari tim Steril tim ini banyak di kabarkan akan hengkang, dan klub yang paling gencar mendekatinya adalah Janda Wondererz. Pemain yang berposisi di sayap ini memiliki tendangan yang akurat dan kecepatan yang luar biasa. Kaki kirinya sangat menakutkan. Walau masih masa negosiasi kemungkinan untuk bergabung di Janda sangatlah besar. Menurut wawancara yang di lakukan oleh redaksi SMAN10.sport pun dia berkata sangat tertarik masuk ke Janda. Kemungkinan ini di tambah dengan datangnya pemain baru di steril tim. Apakah dia akan pergi? Kita tunggu saja.

2. Satria Jaya Negara
       Pemain impresif yang ditunjukkannya di tim organisasi membuat tim Janda jatuh hati. Salah satu pihak janda mengakui adanya keinginan unutk memperoleh servis dari pemain ini. " Luar biasa, dia talenta muda dan bisa sangat berbakat di kumpulan pemain bintang. Dia lebih pantas bermain di tim seperti kaim, Janda Wondererz", kata salah satu staf Janda. Satria sendiri sempat menanggapi hal ini walaupun tidak secara langsung. "Boleh saja saya masuk ke Janda, kita liat saja nantinya", kata pria yang memiliki panggilan akrab sate(kutip:SMAN10.sport). Jadi apakah pria ini akan bergabung?

3. Ekwan Prasetyo Azlin
       Pemain ini sangat piawai dala hal tandukan dan bertahan. Memiliki tipe permainan yang stabil dan condong bekerja sama di bandingkan individualisnya. Umpannya juga sangatlah bagus. Di tim Mentol Alam dia kurang menonjol sehingga tim janda berusaha merekrutnya. Namun agak sulit tampaknya dengan kesetiaannya terhadap tim mentol alam.





4. Rizky Rahmat Kurniawan

         Pemain berbadan gempal ini mungkin tidak kalian kenal dalam LA. Ya dia merupakan pemain promosi. Dia belum memiliki tim, namun keinginannya untuk bermain bola di arena League Asrama sangatlah besar. Tim yang paling ia ingin masuki adalah Janda. Apakah Janda akan merekrutnya?
         Statistik pemain punn belum di ketahui....





           Itulah beberapa pemain yang di kabarkan berkaitan dengan Janda..Bagaimana kelanjutannya, kita liat saja.....

Salam Janda

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © what earth say? -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -