Posted by : Unknown Sabtu, 22 Oktober 2011

       Final League Asrama mepertemukan dua tim kuat Janda Wondererz dan Nankatsu yang sama-sama telah melewati perjalanan panjang menuju Final. Kedua tim sebenarnya sudah dua kali bertemu dan keduanya di menangkan janda.
       Bagi Janda ini merupakan Final kedua kalinya, dan tentu saja Janda ingin merasakan tropi juara pertama. Namun bukan hanya Janda, Nankatsu yang tahun lalu di gagalkan langkahnya oleh janda di semifinal sepertinya memiliki hasrat lebih besar terutama di dalam "DENDAM"..Ya dendam pribadi antar kedua kubu sudah sangat panas. Mereka selalu bertemu di laga-laga penting.
       Pertandingan Final berjalan sangat baik,  di babak pertama pun hanya menghasilkan skor kacamata 0-0. Namun di babak kedua, Kholid membawa petaka kekubu janda, tendangan kerasnya membawa Nankatsu Unggul 1-0. Pertandingan terus berlanjut, namun sepertinya sulit bagi kubu Janda. Namun di menit akhir, Gara memberi angin segar dengan membawa janda imbang 1-1 setelah tendangan kerasnya bersarang di pojok kana kiper nankatsu "Riez",..
        Pertandingan di lanjutkan pinalti. Penendang pertama di lakukan Tim Janda yaitu Gara. Namun berhasil di selamatkan. Penendang pertama nankatsupun gagal. Lalu penendang kedua janda "Bumi" pun gagal. Nankatsu pun gagal di tendangan kedua. Lalu di tendangan ke tiga yang dilakukan oleh bima kembali tak menembus gawang. Penendang ketiga dari nankatsu Kholid ternyata berhasil menjebol gawang Mawan setelah tendangan kerasnya sempat membentur tiang. Penendang keempat Janda Umam berhasil membuat harapan dengan menyamakan kedudukan. Dan penendang keempat nankatsu gagal. Penendang kelima dilakukan oleh kiper Janda, namun gagal. Dan tendangan penentu di lakukan oleh Riez dan berhasil membawa nanktsu menjadi jawara League Asrama II.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © what earth say? -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -